Di tahun 2017  Publish Video di Internet sedang mengalami peningkatan yang cukup signifikan . Karena seiring berjalan waktu dengan di dukung dengan aplikasi dan peralatan yang semakin cangih, membuat  para creator video semakin lebih mudah dalam membuat kreasi video yang akan mereka buat.

Di Youtube, website Video Sharing terbesar dan paling populer saat ini dapat anda temukan jutaan video dari beragam kategori.

Beberapa waktu lalu Youtube secara mengejutkan membuat kebijakan baru, yakni iklan pada Channel Youtube akan tampil disaat  Viewer di dalam sebuah Video mencapai angka 10.000.

Namun dengan kebijakan yang baru ini tidak menyurutkan  para Creator Video dalam berkreasi dalam membuat video. sebaliknya sekarang dapat anda lihat muncul creator-creator cilik dan hadirnya berbagai macam channel yang dapat anda tonton dari smartphone maupun PC anda.

Kembali ke judulya 🙂 , Pasti pernah melihat video di Youtube yang disebuah cuplikan di ulang-ulang atau di replay beberapa kali 4X atau lebih.

Cara setting Replay Video

  1. Update filmora ke versi 8.0
  2. Pilih mode ACTION CAM TOOL.
  3. Import Video ke area Timeline.
  4. Selanjutnya anda seleksi video anda, dibagian mana akan di Replay, dengan cara menarik garis bewarna merah ke area yang akan digunakan.

 

5. Berikut klik menu Speed, Klik add Marker.

6. Sekarang centang atau klik Replay. Tinggal di ubah mau berapa kali pengulangan yang ingin anda terapkan di bagian Replay Time.

7. Untuk melihat hasilnya sekarang tinggal kilk tombol play atau tekan spasi di keyboard.

Nah. itulah langkah-langkah untuk membuat potongan video bisa di replay dalam beberapa kali silahkan langsung di praktekkan

 



VIDEO TERBARU

Leave a Comment